Love Story


Kita teman? Yaap  tapi itu dulu  . sekarang ini kita resmi pacaran looh bukan teman lagi . tapi kenapa cerita ini harus berakhir begitu cepat seperti ini? Berawal dibulan itu dan kandas di bulan itu juga. Kamu tau aku sangat kecewa ? kamu tau gak aku tunggu moment ini tuuuh sudah sangat lama dan dengan gampangnya kita mensudahi cerita ini . Aku sakit , aku kecewa , aku terluka ! apa kamu tau ??

Kata  - kata yang kau lanturkan dulu itu seperti sebuah keras yang terhanyut oleh derasnya air . mana pembuktian kamu dari kata kata itu ? apa itu semua Cuma untuk menghiasi dari cerita ini ? Kamu bohong , kamu pecundang , kamu buat aku patah . aku benci kamuu ....



 Aku memang belum sepenuhnya sayang kamu . tapi kamu  tau ketika kamu pergi dan kita memutuskan cerita ini aku sangat kecewa looh ...  Aku coba menerima kamu apadanya , ketika kamu jarng sekali mengirimkan pesan singkat kepadaku , memberi perhatian kepadaku , dan juga jarang memberitahu kabar tentang kamu . Seakan kamu hanya memikirkan dirimu sendiri dan duniamu . Mungkin kamu lebih memilih main game dibanding aku kaan ? Alasannya , hp aku sinyalnya gakada laah , hp jadul laah , batrenya low terus laah . aaah basi tau gak ...!! 



Aku gak pernah percaya kata kata yang pernah kamu tulis “Laki laki itu tidak pernah menarik kata katanya “ nah sekarang ini buktinya kamu menarik kata kata ini dan menghapusnya dengan bersih tanpa meninggalkan bekas sedikit pun . jadi kata kata itu sebenarnya adalah " laki laki itu selalu menarik kata katanya "

Aku kecewa ..............

Komentar

Postingan Populer